Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

9.4.12

Pengiriman Paket Golden Life via BlakBlakan


Setelah sudah cukup lengkap informasi Tentang Bisnis Online BlakBlakan di blog ini, share kali ini menyangkut waktu pengiriman paket dan cara pengiriman paket Golden Life tersebut. Sekedar review ulang tentang Bisnis BlakBlakan silahkan lihat postingan Tentang BlakBlakan, dan juga silahkan klik www.BlakBlakanOke.com untuk tahu penawaran awal dari Bisnis Online BlakBlakan ini.

Selanjutnya tentang pengiriman Paket dari Golden Life via BlakBlakan yang Anda pesan dapat dilihat pada penjelasan berikut:

Bagaimana dan kapan paket yang Anda pesan akan dikirim?
Produk-produk dalam paket tersebut akan dikirimkan oleh pihak Golden Life paling lambat 2 x 24 jam setelah keanggotaan Golden Life Anda diaktifkan (selain hari Sabtu, Ahad dan hari besar lainnya). Pihak golden Life akan mengirimkan paket tersebut ke alamat yang Anda telah berikan ketika Anda melakukan proses pemesanan paket dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Secara teknis, pemesanan sampai pengiriman paket dapat saya uraikan sebagai berikut:
  •  Sampai pada tahap ini saya asumsikan Anda sudah membaca penawaran bisnis Online BlakBlakan ini. Jika belum silahkan klik www.BlakBlakanOke.com terus isikan nama dan alamat email 
  • Setelah Anda mengisikan nama dan alamat email, silahkan cek kotak masuk email yang Anda gunakan pada pengisian penawaran bisnis BlakBlakan ini, silahkan klik konfirmasi, maka Anda diarahkan ke halaman login 
  • Isi username dan password Anda maka Anda akan berada di halaman depan login 
  • Edit Profil Anda terutama Alamat Pengiriman di Bagian Profil setelah Login di BlakBlakan.
  • Pilih Produk (Paket Bergabung) yang ada di penawaran, maka secara atomatis paket tersebut akan dikirimkan ke alamat yang ada di profil Anda yang telah Anda isi sebelumnya secara lengkap
  • Jika Anda sudah bergabung (maka Anda dapat mengakses pemesanan produk bisa paket ataupun produk secara terpisah) langsung  dari web Golden Life (www.GoldenLifeNet.Com) masukkan nomor ID Golden Life (ini dikirimkan saat Anda bergabung pertama kali dan telah melakukan pembayaran dan telah menerima produk paket yang telah Anda pilih)
  • Pada menu Login Golden Life Pilih Pesan Produk, selanjutnya teknisnya sangat mudah dilakukan (lengkapnya untuk pemesanan produk Golden Life saya akan bahas pada postingan selanjutnya).

Yang paling penting adalah Anda sebaiknya mengirimkan email kepada support@blakblakan.com atau support@goldenlifenet.com jika ada hal yang Anda ingin tanyakan.

Untuk bergabung di BlakBlakan, Silahkan Klik www.BlakBlakanOke.com

No comments:

Post a Comment