Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

18.4.12

Perkembangan Bisnis Online BlakBlakan

Kali ini postingan tidak membahas tentang masalah teknis Bisnis Online BlakBlakan (tentang BlakBlakan), tetapi mencoba membahas tentang perkembangan Bisnis Online BlakBlakan. Postingan ini sebagai pengingat dan motivasiku untuk tetap bisa menjalankan dan mempromosikan secara terus menerus Bisnis Online BlakBlakan karena saya sangat sadar bahwa kunci keberhasilan semua bisnis online adalah action atau tindakan. Aksi kita di Bisnis Online BlakBlakan adalah terus mempromosikan url afiliasi kita, dan bagi saya terus menambah pengetahuan tentang ilmu internet marketing.

Untuk bergabung di BlakBlakan, Silahkan Klik www.BlakBlakanOke.com

Secara umum, walaupun saya tidak tahu pasti perkembangan total keseluruhan member Golden Life via BlakBlakan, tapi saya tahu bahwa Bisnis Online BlakBlakan mengalami perkembangan. Terlihat dari jumlah like halaman facebook BlakBlakan, semakin hari semakin hari bertambah (saat postingan ini sudah ada 16.824 like) walaupun ini bukan jaminan bahwa yang like halaman tersebut pasti adalah member BlakBlakan tetapi ini membuktikan bahwa mereka sudah tahu tentang Bisnis Online BlakBlakan ini. Ditambah dengan like setiap status (sampai saat postingan ini status masih up to date) dan komentar dari status di halaman facebook tersebut.

Hal yang paling nyata buat saya pribadi adalah saat saya lagi berselancar (browsing) tidak jarang saya menemukan member BlakBlakan yang mempromosikan url afiliasinya entah itu di blog, di forum, iklan gratis bahkan sampai iklan berbayar. Ini membuktikan bahwa Bisnis Online BlakBlakan saat ini dan kedepannya masih sangat prospektif.

Hal ketiga adalah saya “mengamati secara diam-diam” perkembangan bisnis blakblakan via email dan selalu saja ada perkembangan ataupun berita tentang member yang mempromosikan url afiliasinya. So, saya jadi termotivasi walaupun belum full dan fokus untuk mempromosikan url afiliasi, tetapi dengan selalu up to datenya blog ini untuk menyajikan informasi tentang Bisnis Online BlakBlakan merupakan langkah awal dan saya yakin saya bisa mendapatkan “penghasilan lebih” dari Bisnis Online BlakBlakan ini.

Terakhir, tentang perkembangan Bisnis Online BlakBlakan dari Group saya, walaupun “secara real” tiga bulan terakhir tidak ada pertambahan member baru yang upgrade, tetapi jaringan di group saya semakin bertambah. Silahkan berbagi di kolom komentar entah Anda belum bergabung di Bisnis Online Blak-Blakan ini atau sudah menjadi member baik itu masih free member ataupun sudah upgrade. Terima Kasih.

Untuk bergabung di BlakBlakan, Silahkan Klik www.BlakBlakanOke.com

No comments:

Post a Comment