Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

3.2.12

Dua alasan saya tidak menjalankan bisnis online WAZZUB

Bisnis online WAZZUB yang sedang booming sekarang ini masih menjadi perdebatan tentang bisnis tersebut scam atau tidak. Terlepas apakah nantinya bisnis online WAZZUB scam atau tidak yang dibuktikan setelah tanggal  April 2012 tanggal dengan dilakukannya pembayaran bonus kepada para anggota yang telah mencapai batas pembayaran, ada dua alasan kenapa saya tidak menjalankan bisnis online WAZZUB ini.

  1. Saya tidak mempunyai banyak waktu online. Itulah kendala saya, walaupun saya terhubung dengan jaringan internet yang lancar (menggunakan akses speedy di rumah), tetapi ini tidak lantas menjadikan saya mempunyai banyak waktu online dikarenakan pekerjaan offline saya saat siang hari. Saat sekarang, atomatis waktu online saya hanya pada malam hari itupun jika malam hari tidak terlalu capek dikarenakan pekerjaan offline siang hari, atau pada saat hari libur. Kenapa waktu online menjadi kendala saya tidak menjalankan bisnis online WAZZUB. Padahal pekerjaan di bisnis online WAZZUB cukup mudah, hanya mempromosikan link referral?. Jawaban pertanyaan ini pada point 2.  
  2. Saat online saya menggunakan waktu online saya untuk mempromosikan bisnis online saya sendiri dengan menawarkan keahlian yang saya miliki dan juga mengerjakan bisnis online yang lain yang masih dalam tahap belajar. Bisnis saya sendiri adalah JasaPengetikan.com, yaitu jasa pengetikan yang melayani secara online, dimana saat online saya harus membuka email, mendownload file yang akan dikerjakan, membalas komentar atau email dari customer dan lain-lain yang tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pada customer JasaPengetikan.com. Untuk bisnis online yang lain, saya menjadi affiliator di Amazon yang sampai sekarang masih mengejar target untuk mendapatkan minimum payout $500 (payout saya setting, minimal PO di Amazon adalah $100). Di tambah lagi dengan bisnis online BlakBlakan yang betul-betul saya saat online kadang melupakan bisnis online yang satu ini dikarenakan waktu online saya tidak cukup padahal sudah memberikan hasil yang lumayan.

Apa pelajaran dari dua alasan saya tidak menjalankan bisnis online WAZZUB. Lagi-lagi bukan masalah scam atau bukan, tetapi adalah FOKUS. Saya mencoba mendisiplinkan diri saya untuk selalu FOKUS pada salah satu bisnis online. Jadi, jika diantara pembaca Dunia Berbisnis Online yang belum mempunyai bisnis online, atau mempunyai banyak waktu online dan bingung mau melakukan apa saat online, saya pikir bisnis online WAZZUB adalah bisa anda jalankan. Tetapi sebelumnya silahkan baca Bisnis Online WAZZUB proses pembelajaran bisnis online bagi pemula untuk informasi.

No comments:

Post a Comment