Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

25.3.12

Sistem Kerja Bisnis Online BlakBlakan


Bisnis Online BlakBlakan adalah bisnis online yang menggabungkan metode afiliasi dan MLM (online). Hampir sebagian besar bisnis online menggunakan sistem affiliasi karena dengan sistem afiliasi ini, pekerjaan afiliator (orang yang mengikuti sistem afiliasi) hanya mempromosikan web replika yang sudah disediakan oleh web afiliasi tersebut. Salah satu kekurangan dari metode afiliasi ini adalah, komisi afiliasi yang diberikan biasanya hanya 1 level, yaitu orang yang kita sponsori langsung (orang yang bergabung di sistem afiliasi karena mengklik web replika afiliasi yang kita miliki).

Bisnis Online BlakBlakan menggabungkan metode Afiliasi dan MLM, sehingga komisi yang kita terima bisa lebih dari satu level (dengan catatan afiliator juga bergabung di sistem MLM online) dari BisnisOnline BlakBlakan. Pertanyaannya adalah bagaimana Sistem Kerja Bisnis Online BlakBlakan. Berikut penjelasannya.


BlakBlakan.com bekerjasama dengan Golden Life untuk membantu Anda memperoleh penghasilan lebih cepat dan mudah. Dengan bergabung di Golden Life melalui jaringan BlakBlakan.com, maka kami akan membantu Anda dalam mengembangkan jaringan dibawah Anda dengan cara menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas atau tool-tool yang dapat Anda pergunakan dalam mempromosikan keanggotaan Golden Life Anda. Yang harus Anda lakukan hanya bergabung dengan kami dan melakukan promosi dengan bantuan pelatihan dan fasilitas-fasilitas yang telah kami sediakan.

Dari penjelasan tentang Sistem Kerja Bisnis Online BlakBlakan diatas, yang harus dipahami adalah bahwa BlakBlakan.Com adalah sebuah sistem online sedangkan Golden Life adalah perusahaan MLM. Jadi jika Anda bergabung di Golden Life dengan melalui jaringan BlakBlakan.com, maka support dan fasilitas dari BlakBlakan.com bisa Anda pergunakan. Apa saja suport dan fasilitas dari BlakBlakan saya akan share pada postingan berikutnya.

Semoga postingan awal tentang Sistem Kerja Bisnis Online BlakBlakan ini dapat memberikan informasi yang jelas tentang Bisnis Online BlakBlakan. Dapatkan support tambahan dari saya sebagai admin blog ini berupa panduan dan informasi yang jelas dan lengkap tentang Bisnis Online BlakBlakan jika Anda bergabung di BlakBlakan melalui www.BlakBlakanOke.com.

Silahkan berkomentar untuk informasi lebih jelas.

No comments:

Post a Comment