Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

28.3.12

Cara melakukan Pemesanan Paket Produk Golden Life via BlakBlakan

Saat Anda memutuskan bergabung di BlakBlakan, setelah Anda melakukan langkah-Langkah teknis cara bergabung, ada dua pilihan bagi Anda yaitu apakah Anda hanya bergabung di BlakBlakan (sebagai free member) atau Anda juga memutuskan untuk upgrade (bergabung di Golden Life via BlakBlakan). Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan Golden Life melalui BlakBlakan, maka hal yang harus Anda lakukan adalah Melakukan Pemesanan Paket.

Harus dipahami bahwa yang dipesan adalah PAKET. Paket terdiri dari produk-produk GoldenLife yang sudah ditetapkan jumlahnya sesuai dengan nominal harganya dan tentunya juga sesuai dengan Paket Keanggotaan di Golden Life (ada Gold, Silver dan Platinum). Lebih jelasnya silahkan baca langkah –langkah teknis untuk Melakukan Pemesanan Paket di bawah ini:


Untuk bergabung di BlakBlakan, Silahkan Klik www.BlakBlakanOke.com

  • Silahkan anda masuk ke member area BlakBlakan dengan menggunakan username dan password yang telah anda miliki. 
  • Silahkan anda melihat di bagian bawah halaman member area BlakBlakan. 
  • Disana terdapat tombol "Pesan Sekarang", silahkan anda menekan tombol tersebut. 
  • Setelah anda menekan tombol tersebut, anda akan ke halaman yang baru. 
  • Dimana pada halaman tersebut akan ada pilihan paket-paket yang dapat anda pilih untuk melakukan upgrade keanggotaan.. 
  • Silahkan anda melihat pilihan paket-paket yang kami tawarkan dimana kami juga menjelaskan produk serta fasilitas-fasilitas apa saja yang akan kami berikan kepada anda ketika anda membeli paket-paket tertentu. 
  • Setelah anda menentukan pilihan anda berdasarkan kelebihan atau fasilitas dari masing-masing paket, anda dapat menekan link untuk masing-masing paket untuk melakukan upgrade keanggotaan seperti link "Gabung Gold " atau link "Gabung Gold 1" atau link "Gabung Gold 2" (dimana link-link tersebut terdapat di sebelah gambar animasi panah yang berwarna merah). 
  • Setelah anda menekan link pilihan paket tersebut, selanjutnya anda akan diminta untuk mengisikan data-data anda seperti nama, alamat, kota, nomor telepon dll. 
  • Setelah anda melengkapi data-data anda yang akan dipergunakan untuk mengirimkan paket yang telah anda pesan tersebut silahkan anda menekan tombol "Pesan Sekarang". 
  • Setelah anda menekan tombol tersebut maka kami akan mengirimkan email pemberitahuan berapa nominal yang harus anda bayarkan kepada kami serta kami akan memberikan nomor rekening kami dimana anda dapat mentransferkan nominal yang diminta ke salah satu rekening yang kami berikan.

Sampai pada tahap terakhir dari langkah-langkah diatas, maka Anda sudah Melakukan Pemesanan Paket dan tinggal selangkah lagi Anda akan bergabung di Golden Life via BlakBlakan, yaitu mentransfer nominal paket kemudian mengkonfirmasikannya. Jika hal itu sudah Anda lakukan, Anda berhak untuk menikmati segala fasilitas yang Anda di BlakBlakan dan tentunya Siap Mendapatkan Bonus juga dong. 

Untuk bergabung di BlakBlakan, Silahkan Klik www.BlakBlakanOke.com

No comments:

Post a Comment