Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

30.3.12

Nominal Paket Bergabung di Bisnis BlakBlakan

Nominal paket bergabung di Bisnis BlakBlakan tentunya sudah Anda ketahui saat Anda sudah mendaftar di bisnis Online BlakBlakan lewat web replika. Berikut sedikit review langkah-langkah sebelum sampai pada tahap pembayaran nominal paket bergabung Bisnis Online BlakBlakan.

Mendaftar di Bisnis Online BlakBlakan melalui web replika dengan cara mengisi nama dan alamat email. Web replika adalah web member yang sudah bergabung di bisnis online BlakBlakan. Contoh web replika milik saya: www.BlakBlakanOke.com

Setelah mendaftar melalui web replika dengan mengisi nama dan alamat email, cek email yang telah diisikan lewat web replika tersebut (ingat email yang disikan harus valid) untuk konfirmasi. Akan muncul pemberitahuan (email masuk) dari sistem BlakBlakan untuk mengkonfirmasikan bahwa Anda telah mendaftar. Cara konfirmasi adalah dengan menekan link konfirmasi yang disertakan dalam email tersebut.

Selanjutnya silahkan masuk ke menu login BlakBlakan dengan mengaksesnya dari www.BlakBlakan.com atau langsung dari link konfirmasi tadi yang ada dalam email. Jika anda mengakses menu login BlakBlakan dari www.BlakBlakan.com, link login berada paling bawah dari website BlakBlakan.

Pada menu login silahkan isikan username dan password (ini yang Anda isikan saat mendaftar di BlakBlakan dan informasi ini juga ada pada email konfirmasi tadi), juga isikan Kode Unik kemudian klik Login (pada keyboard tekan Enter).

Jika username, password dan Kode Unik telah anda isikan dengan benar, maka sampai pada langkah ini Anda sudah berada  pada halaman login bagian depan dari BlakBlakan yang berisikan penawaran tentang Bisnis Online BlakBlakan ini.

Kembali ke judul postingan, berikut langkah-langkah teknis tentang proses pembayaran nominal paket bergabung di bisnis online BlakBlakan.  

Setelah Anda selesai melakukan pemesanan paket, di halaman berikutnya Anda bisa melihat berapa nominal uang yang harus Anda bayarkan dan nomor rekening perusahaan.
Nominal yang harus Anda transfer terdiri dari harga paket yang Anda pesan ditambah biaya pengiriman hingga ke alamat Anda ditambah kode unik untuk membedakan pembayaran yang Anda lakukan dengan pembayaran yang dilakukan oleh member yang lainnya.

Untuk bergabung di BlakBlakan, Silahkan Klik www.BlakBlakanOke.com

No comments:

Post a Comment