Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

25.3.12

Fasilitas Yang Anda Peroleh dengan Bergabung di Bisnis Online BlakBlakan

Postingan sebelumnya tentang Sistem Kerja Bisnis Online BlakBlakan. Sedikit Review dari postingan sebelumnya bahwa Bisnis Online BlakBlakan adalah konsep bisnis online yang cerdas dengan menggabungkan sistem afiliasi dan sistem MLM. Semua ini bisa dilakukan secara online. Pertanyaan berikutnya apa fasilitas yang Anda peroleh jika bergabung dengan Bisnis Online BlakBlakan. Berikut penjelasannya.

Apabila Anda bergabung di bisnis Online BlakBlakan, maka kami akan memberikan Link referal atau web replika yang dapat Anda pergunakan untuk mengembangkan jaringan Anda secara online. Kami juga akan memberikan tool-tool lain yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan jaringan Anda seperti website replika, banner-banner, email follow up, dan masih banyak lagi lainnya.
Tidak hanya itu, kami akan mengajarkan beberapa teknik-teknik untuk mempromosikan web replika Anda secara gratis. Dimana teknik-teknik tersebut kami pergunakan juga untuk mempromosikan website BlakBlakan.com
 Selain web replika, tool-tool untuk melakukan promosi, dan teknik-teknik yang akan kami ajarkan kepada Anda, kami juga memberikan "alat-alat" promosi yang dapat anda pergunakan untuk membantu anda dalam berpromosi seperti kartu nama, buku, LCD, hingga laptop secara gratis (ketika anda telah mencapai peringkat tertentu - untuk lebih jelasnya dapat anda lihat secara langsung di member area BlakBlakan).

Dari penjelasan diatas, hal paling penting yang perlu Anda perhatikan adalah email follow up. Sebagian besar bisnis Afiliasi Online di Indonesia hanya menawarkan web replika kepada afiliatornya, dan saat Anda sudah bergabung maka tugas Anda adalah mempromosikan web replika kita. Setelah ada yang bergabung secara free (gratis) hanya dengan memasukkan nama dan alamat email, di BlakBlakan email follow up selalu dilakukan agar member yang free tadi mendapatkan informasi yang jelas tentang Bisnis Online BlakBlakan sehingga memutuskan untuk bergabung karena manfaat sistem dan manfaat produk dari Bisnis Online BlakBlakan. Sedikit berbeda dengan afiliasi lainnya, dimana fasilitas yang kita dapatkan HANYA web replika saja.

Dapatkan Tambahan Fasilitas jika Anda bergabung melalui link www.BlakBlakanOke.com berupa share informasi yang lebih jelas dan lengkap tentang bisnis online BlakBlakan.

No comments:

Post a Comment