Peluang Usaha Bisnis. Informasi 082187084660. Klik www.GNI-asia.com

12.1.12

Kalimat tentang Kekayaan

Isi postingan kalimat tentang kekayaan ini saya kutip dari kata pengantar eBook Karya Ipho Santoso3 Orang Kaya dan Rahasia Sukses Mereka”. Berikut kalimat tentang kekayaan:


  1. Kekayaan bukan segalanya. Kekayaan pun tak dapat menjamin kebahagiaan. Namun kekayaan adalah alat bantu yang memudahkan Anda dan keluarga Anda untuk lebih bahagia. 
  2. Kekayaan juga tidak otomatis membuat Anda lebih mulia. Namun kekayaan dapat membantu Anda memuliakan keluarga, sesama, dan agama.  
  3. Ketika anak Anda sakit keras dan perlu biaya besar untuk berobat, barulah Anda sadar betapa pentingnya kekayaan.  
  4. Ketika istri Anda tengah bersalin dan perlu biaya besar untuk operasi, barulah Anda sadar betapa pentingnya kekayaan.  
  5. Ketika orangtua Anda ingin berhaji dan mereka tidak mampu, barulah Anda sadar betapa pentingnya kekayaan. 
  6. Terlepas ada orang kaya yang tinggi hati dan rendah hati, pada kenyataannya hampir semua rumah ibadah, rumah sakit, dan sekolah dibangun oleh orang kaya. Merekalah yang menjadi tangan di atas. 
  7. Sebagian kita, begitu mendengar kata ‘miskin’, eh malah tersinggung. Padahal, daripada tersinggung, mending berubah. Tersinggung nggak ada duitnya. 
  8. Sebagian kita, begitu mendengar kisah orang-orang kaya, eh malah dengki. Padahal, daripada dengki, mending belajar. Dengki nggak ada untungnya. 
  9. Percayalah, tidak ada yang salah dengan kata ‘miskin’. Hanya mereka yang bermental miskinlah yang tersinggung dengan kata ‘miskin’. 
  10. Percaya pula, tidak ada yang salah dengan kata ‘pecundang’. Hanya mereka yang bermental pecundanglah yang tersinggung dengan kata ‘miskin’. 
  11. Ada yang ngomong, orang kaya susah masuk surganya. Ah, kata siapa? Kayak pernah masuk surga saja tuh yang ngomong, hehehe. Istri dan sahabat-sahabat Nabi kan kaya. Mana mungkin karena kaya, mereka jadi susah masuk surga.

Dari kalimat tentang kekayaan diatas, saya pribadi menyukai poin 6 hampir semua rumah ibadah, rumah sakit dan sekolah dibangun oleh orang kaya. Mana kalimat tentang kekayaan yang Anda suka, atau Anda pribadi mempunyai kalimat tentang kekayaan. Silahkan share di kolom komentar. 

No comments:

Post a Comment